Ratusan Masyarakat Serbu Bazar Murah Kodim 0321 Rohil

Rohil (Line Khatulistiwa ) – Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Polres Rohil menggelar Bazar murah dalam menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, Selasa (2/4/2024).

Bazar murah yang diselenggarakan di halaman Makodim 0321/Rohil tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP dan dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M. si, Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, beberapa kepada OPD dan berbagai unsur lainnya.

Begitu dibuka, ratusan masyarakat yang sebelumnya telah menunggu langsung menyerbu stand yang telah disediakan. Antusias para ibu-ibu juga begitu tinggi dalam berbelanja paket Sembako yang telah disediakan.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M. Si dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0321/Rohil yang telah menyelenggarakan bazar murah tersebut.

“Atas nama Pemerintah daerah tentunya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas penyelenggaraan bazar murah ini. Kita melihat antusias masyarakat begitu tinggi,” kata Bupati.

Dengan penyelenggaraan bazar murah jelang idul fitri ini lanjut Bupati, tentunya sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan-bahan Sembako dengan harga yang lebih murah di pasaran.

Sementara itu, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP mengatakan, pelaksanaan pasar murah itu sesuai dengan instruksi Panglima TNI dan KASAD yang dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 3 April tahun 2024.

Dalam pasar murah yang diselenggarakan terang Dandim, pihaknya yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Polres Rohil itu menyediakan sebanyak 1.500 paket sembako dengan harga murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Adapun tujuan dari bazar murah ini tambah Dandim, untuk membantu masyarakat agar memiliki daya beli sembako murah menjelang idul fitri 1445 Hijriyah.

“Ada keterlibatan Pemda melalui Dinas Koperasi dah Disperindag serta Polres Rohil. Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membantu masyarakat,” sebutnya.

Adapun Sembako yang disediakan dalam bazar murah tersebut yakni Minyak Goreng dengan harga Rp 12.000, Beras 5 Kg Rp 56.000, Gula 1 Kg Rp 14.000, Telur 1 Papan Rp 30.000, Kecap Rp 4.000, Minuman Kaleng 1 Kis Rp 50.000, Sirup Marjan Rp 6.000, Sambal ABC Rp 5.000 serta Intermie 1 Dus Rp 38.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *